Rabu, 14 Oktober 2009

Mas.. Curhat dong

Bismillahirrohmanirrohin
Assalamu’alaikum
Fakta : Hari ini ada salah seorang temen saya yang berbagai cerita tentang kekuatan sholat dhuha.
berawal dari ngobrol santai diwarnet tercinta az-zahra net jl.banteng no.15 bandung
Kang Afri : Mas, alhamdulillah orderan kerjaanku sekarang lagi bagus..
Aku : Alhamdulillah,, gimana ceritanya??
Kang afri : Kemarin habis lebaran saya pusing banget orderan sepi… saya tunggu telpon dari langganan tetap saya pak haji e..ga telpon-telpon. Karena suntuk ga ada kerjaan, mainlah saya ke rumah temen. Setelah sampai disana kita ngobrol santai terus aku curhat. Oong panggilan orang china,aku binggung akhir-akhir ini orderanku lagi kosong…gimana ni oong.
Orang cina : Coba fri kamu sholat dhuha,, dulu aku juga gitu..nglamar kerjaan banyak tapi ga ada satu pun yang keterima, ampe otak ini stress..setelah denger ustadz bilang sholat dhuha itu bisa membukakan pintu rizki, aku coba jalanin. Setelah aku jalanin selama 1 minggu dengan dibarengi ikhtiar ngelamar kerja..alhamdulillah aku diterima kerja di perusahaan besar di negeri ini telkomsel. Coba kamu jalanin tuh sholat dhuha.
Setelah pulang dari temannya tadi,keesokan hari ini kang afri jalanin apa yang dibilang temennya oong. Setelah dia jalani sholat dhuha berapa hari,,dan hasilnya subhanallah kang afri kini dibanjiri orderan dari orang yang dulu tidak order di dia. Dan orderannya pun tak tanggung-tanggung 4 kali lipat sebelum dia ngejalanin sholat dhuha.
Itu sahabat segelintir cerita yang bisa kita ambil pelajarannya. Kata ustadz Yusuf Mansyur : “Kita hidup didunia ini punya hutang sama Allah, hutang dalam sehari terbayar apabila kita sudah melaksanakan 2 rekaat saja sholat dhuha..Subhanallah” Begitu dasyatnya keutamaan sholat dhuha. Semoga cerita singkat ini bermanfaat, apabila ada kekurangan itu datangnya dari saya pribadi. Apabila ada kelebihan itu datangnya dari Allah SWT.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar