Rabu, 09 Februari 2011

Aku Yang Telah Tertipu

by : Sekjen

Siang itu sewaktu saya sedang mendengar kumandang adzan ashar yang suaranya begitu merdu, saya penasaran dengan suara muadzin tersebut. Ketika saya sampai di masjid dan tengok muadzin tersebut saya sempat terkejut, ternyata wajah muadzin tersebut sudah tidak asing lagi dalam pandangan mata saya. Karena muadzin tersebut adalah konsumen yang suka main internet di warnet tempat saya mencari rizeki.

Melihat hal tersebut saya sejenak terdiam dan merenung, ternyata prasangka saya selama ini telah keliru besar karena melihat seseorang hanya dari tamilan zahir semata. Orang yang saya pandang dari tampilan fisik memang tak seperti yang saya bayangkan ternyata beliau orang yang bisa dibilang menjaga sholat fardhunya.

Memang benar apa kata orang bijak, sekarang di dunia ini jaman sudah bolak-balik. Apa yang menurut kita baik, belum tentu baik menurut Allah. Dan apa yang menurut kita jelek, belum tentu jelek menurut Allah. Semua itu Allah perlihatkan supaya manusia berpikir.

0 komentar:

Posting Komentar