Selasa, 22 Februari 2011

Informasi

by : Sekjen

Sore itu ketika saya silaturahmi kerumah saudara di daerah bandung. Seperti layaknya orang yang berkunjung sebagai tamu, mengucap salam, berjabat tangan kemudian duduk bersama sambil menanyakan kabar. Layaknya tuan rumah, saudara saya menyuguhi saya dengan minuman dan mulailah kami berbincang-bincang tentang segala hal. Satu hal yang membuat perbincangan kami menjadi panjang dan penuh makna juga informasi.

Ketika itu perbincangan berawal dari bisnis dan selanjutnya masuk ke ranah pemerintahan kota sragen juga perpolitikan disana. Lebih lanjut saudara saya baru-baru ini telah mudik ke kota sragen dan ternyata suasana perpolitikan disragen tidak seperti yang saya bayangkan.

Banyak orang disragen yang jadi pengusaha besar dikota kelahiran. Tadinya saya juga ingin mengikuti jejak mereka, tapi informasi yang saya peroleh dari saudara. Ternyata untuk berkompetisi usaha di sragen tak semudah yang saya perkirakan. Butuh kenalan para petinggi sragen jika usahanya mau lancar.

Memang kita tidak boleh berputusan asa dalam hidup ini, karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin selama kita yakin bahwa Allahlah sang pemilik langit dan bumi. So, mari kita berusaha. Allahu Akbar...3x

0 komentar:

Posting Komentar